Jumat, 05 April 2013

Jelang Lawan Persiba, Djadjang Antisipasi Kelelahan Pemain

Persib.co.id
Djadjang Nurdjaman © Persib.co.id
Hari ini, tim PERSIB kembali menggelar latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, kali ini anak asuhnya mendapat beban latihan yang lebih ringan.


Setelah sehari diliburkan, para penggawa PERSIB mulai melakukan persiapan menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (07/4). “Dalam 9 hari kita 3 kali main pasti capek. Apalagi pemain inti kita main terus. Saya akan memilih melakukan rotasi untuk pertandingan nanti,” ungkap Djadjang.


Fisik pemain yang menurun karena menghadapi pertandingan dengan jarak yang begitu dekat menurut Djadjang akan berpengaruh pada persiapan timnya.

Hal itu dirasa ketika melawan Barito Putra beberapa waktu lalu. “Saat melawan Barito, fisik pemain sudah menurun ditambah kondisi lapangan berat membuat kita tidak bisa keluar dari tekanan,” papar Djadjang.

Djadjang berharap, dengan melakukan rotasi, pemain yang dipercaya tampil akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. “Sudah pasti kita harus bisa lebih baik untuk menghadapi Persiba. Sebab siapa pun tim yang melawan Persib selalu memiliki motivasi ganda,” tandasnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat Semuanya, mohon koreksi dan saranya ya sahabat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More